Jual: Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Tabung Pemadam

7 Free Lessons from the Teachers of The Secret

Monday, November 23, 2009

LITTLE FAMILY

RUMAH TANGGA

Awalnya dengan bermodalkan sendok dan garpu dimulailah hidup bersama. Bagiku, telah tiba saatnya untuk benar-benar mencari segala potensi pikiran dan kemampuan yang ada. Dan oleh karena dengan dasar niat yang ikhlas, Allah memberi jalan dengan pekerjaan yang tidak sulit diperoleh, disamping telah adanya kelebihan dan pengalaman yang telah diperoleh sebelumnya menjadikan episode karir ini menjadi lebih mudah dan bermakna.

Fase hidup bersama pada awalnya sangat jauh dari realitas yang pernah aku dan istri alami. Namun dengan kekuatan kesadaran mental dan spiritual semua memang harus dibangun dari nol. Kepindahan tempat berteduh, kepincangan ekonomi dan bayang-bayang kesedihan mengguncang kondisi psikologis. Namun perlahan-lahan dengan bimbingan dari-Nya dan petunjuk orang tua sebelumnya serta komitmen bersama, sedikit demi sedikit persoalan hidup dapat diatasi ditambah dengan ketulusan orang tua angkat yang peduli akan keadaan semenjak masa kuliah.

Kehadiran seorang anak memang memberi arti tersendiri bagi kehidupan saya dan istri. Banyak hal yang harus diantisipasi sebagai tanggung jawab dan kewajiban, memberikan efek psikologis untuk lebih bekerja keras menyambut segala kebutuhannya. Karena itu, terasa lebih indah dikala semuanya telah benar-benar siap secara mental dan materil.
Kehadirannya pula membawa berkah tersendiri.

No comments:

Adsense

Powered By Blogger
 
Changing LINKS