Jual: Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Tabung Pemadam

7 Free Lessons from the Teachers of The Secret

Monday, December 28, 2009

" Ucha "

Kecantikan, bagi siapapun di muka bumi ini selalu menarik. Menarik oleh karena hanya dimiliki oleh kaum wanita, sehingga kaum lelaki rela menghabiskan seluruh hidupnya demi memberi rasa kasih dan sayangnya kepada pemilik kecantikan ini. Kecantikan laksana bunga mawar yang memancarkan aroma harum disekelilingnya, hingga sarinyapun mampu menarik lebah untuk mereproduksinya menjadi madu yang manis.

Namun kecantikan juga laksana Area 51 di Gurun Nevada. Isinya tak seorangpun tahu dengan pasti karena ada substansi yang disembunyikan. Ia misterius. Karena itu, menarik untuk jadi lokus belajarku tientang estetika transendental.

Seperti hari itu dibulan Juni 2009 kuawali dengan ceria. Kupandangi langit biru yang cerah memancarkan kesejukan lewat celah-celah awan yang mengapung. Suara bising kendaraan diluar, meraung-raung samar di depan gedung megah itu sepanjang jalan. Sisa sisa optimisme masih menjalar dalam darah dan jiwaku disela-sela kepenatan bekerja. Angin berhembus kencang dilabrak laju kendaraanku, mengibaskan keteguhan hati untuk menemui seorang yang menarik perhatianku beberapa hari yang lalu. Ada keindahan jiwa disana yang membuatku harus mengamati langkah kaki, ungkapan hati dan gerak bibirnya.

Sesosok wanita anggun melirik pelan kearah pintu masuk kantor yang bersih dan sejuk. Memperhatikan Dua orang anak muda yang lincah dan agresif menyerbu istana karirnya seperti Robin hood mengambil jatah untuk kaumnya tanpa rasa bersalah.

"Ucha" sebutnya pelan. Kulihat keceriaan di wajah putih bersihnya. Disambutnya tamu dengan dua gelas Air Putih Dingin plus senyum manis ramah dari bibirnya. Wajah manisnya memancarkan aura kecantikan dan kulitnya yang putih bersih mengumbar kesejukan diruangan sempit itu, sesejuk temperatur pendingin ruangan tepat diatas rambut indah mengkilapnya.

Pesonanya membuat tamu yang datang, betah berlama-lama. Keramahannya menampakkan jiwa polos dan ketulusan yang melekat dihati. Makna kecantikannya tidak sama seperti melihat Donna Agnesia atau Diana Pungky yang terpampang dibagian atas blog-ku ini, hasil nge-google dalam pencarian kata kunci "cantik".

Ucha memiliki daya magis pesona kecantikan alami.

"Pa, tolong buatin aku email dong" bidadari ini baru saja turun dari langit rupanya. Ingin belajar internet di negeri antah berantah ini, tidak ingin juga disebut "Gaptek".

Makin hari aku makin mengenalnya. Mengenal jiwanya, mengenal kebiasaannya, mengenal kebaikannya yang selalu membelikanku rokok, dan mengetahui rumah dan "seisinya" ketika kami pindah kantor dan mengantarnya pulang, bahkan mengenal pacarnya dan kisah cintanya yang berlika-liku.



to be continued

1 comment:

Unknown said...

Duch cerita'y seru juga iia...
ditunggu kelanjutan_y iia...

Adsense

Powered By Blogger
 
Changing LINKS