Jual: Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Tabung Pemadam

7 Free Lessons from the Teachers of The Secret

Thursday, April 10, 2008

AGAMA

"AGAMA"

Sesungguhnya dalam kehidupan kita sehari-hari hendaknya jangan sampai mengabaikan kewajiban kita dalam kehidupan beragama. Segala sesuatu telah ditetapkan oleh Allah. Dibalik kebebasan manusia dalam memanfaatkan kehidupan alam ini terdapat berbagai ketentuan dari Allah supaya kita tetap sadar dan tidak terbawa oleh nafsu duniawi, Allah menuntut kita untuk mengerti dan menjalankan kewajiban kita.
Setiap langkah pembaharuan sentana dari pemikir-pemikir umat islam sendiri yang ingin mengabaikan kewajiban dan ingin mencocok-cocokan dengan kehidupan modern melalui westernisasi dalam makna yang bertumpu pada akal semata hanya akan membawa malapetaka yang tidak kecil artinya. Lebih dari itu sesungguhnya mereka telah jauh berpisah dari ajaran islam murni, karenanya modernisasi pasti gagal dalam mendekati segala aspek kehidupan kita kalau tidak dimbangi dengan menjalankan kewajiban agama agar tetap terjaga kemurnian agama dari kemungkinan berbagai pandangan hiduo dan praktek yang menyeSatkan.
Dibalik semua arti kewajiban kita, sesungguhnya terdapat perangkat nilai untuk menyelesaikan dan menjawab beraneka ragam problema yang senantiasa timbul. Kehidupan harus dipaksa agar mengikuti garis kewajiban dengan segala artinya.
"Maka hadapkanlah wajahmu dengan mantap kepada agama, menurut fitrah Allah yang telah menciptakan fitrah itu pada manusia. Tiada dapat diubah (hukum-hukum) ciptaan Allah. Itulah agama yang benar, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya"(Q.S. 30 Surat Ar Ruum Ayat 30)

No comments:

Adsense

Powered By Blogger
 
Changing LINKS