Jual: Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Tabung Pemadam

7 Free Lessons from the Teachers of The Secret

Saturday, February 9, 2008

Mari Mengenal Komputer


"KOMPUTER"
Marilah kita mulai menyibakkan kabut yang menyelimuti pikiran kita dalam konteks penguasaan dunia dengan ilmu melalui kemampuan memahami komputer dan seluk beluknya. Kita tak perlu berpusing-pusing karena kita telah berada disini, diweb ini, didunia ini, dijaman ini
Pembicaraan tentang teknologi amatlah membosankan, hiruk pikuknya amatlah menjemukkan tapi apa boleh buat semua inilah yang menjadi alasan mengapa kita harus tahu banyak tentang komputer. Karena komputer menjadi tenaga penggerak perubahan dalam segala aspek komunikasi manusia baik yang kasat mata maupun obyek maya. Sebuah entitas organik kooperatif, bentuk digital pengalaman manusia yang mampu menampung dan melayani berbagai informasi dan kepentingan. Anda dihadapkan pada alat elektronik seperti perangkat lunak, musik, gambar, multimedia, video, teks dan cara yang murah untuk mengubah pembicaraan yang jauh menjadi lokal.
Konsep komputer bukanlah suatu yang tidak dapat membuat pikiran berkunang-kunang, namun camkanlah, jangan menganggap komputer sebagai sesuatu yang tak bisa ditaklukkan, anggaplah itu sebagai suatu cara yang mudah untuk berkreasi sesuai kepentingan. Mendekatlah, telusuri seluk beluknya dan masuklah dalam dunia yang mengasyikan, karena komputer merupakan lapisan kompleksitas teknologi dan jasa yang perlahan-lahan bergabung menjadi suatu yang dapat dinikmati oleh semua orang, yang berstruktur tak bertepi, pragmatis, bebas dan penuh dengan perkembangan dan dinamika.
Bahwa tiada yang orang dapatkan, kecuali yang ia usahakan? Dan bahwa usahanya akan kelihatan nantinya, Kemudian ia pun mendapat ganjaran, balasan yang sempurna? Dan bahwa kepada Tuhanmu akhirnya kau kembali?(Q.S. 53 Surat An Najm Ayat 39-42)

Adsense

Powered By Blogger
 
Changing LINKS